Minggu, 22 Juni 2008

PENGALAMAN WAKTU SMA

PENGALAMAN WAKTU SMA

ini pengalaman gue pada waktu SMA dulu ceritanya gini. tapi sebelum itu gue pengen kenalin diri dulu nama gue andi gue sekarang lagi kuliah di suatu PTS di jakarta ini ceritanya pada waktu gue kelas 3 SMA di sekolah gue diadakan pesta valentin yang langsung pada tanggal 14 febuarinya. gue padahal waktu itu ngga mau ikut pesta-pesta valentine itu, tapi ada temen gue ini si toni yang maksain gue untuk ikut acara tersebut dengan alasan kan ini pesta sekalian kumpul-kumpul dengan anak sekolahan kita dan sekalian untuk cari mangsa karena pada waktu itu gue dan toni masih singel akhirnya gue putusin juga untuk ikut dengan si toni itu.pesta itu diadakan di salah satu hotel berbintang di jakarta acaranya dimulai jam 7 malam gue dan toni datang berdua dengan pakaian yang normal-normal saja. acarapun dimulai dibuka dengan sambutan salah satu teman gue. dan acara kemudian dilanjutkan dengan makan yang diiringi dengan music pada waktu makan gue ternyata tertarik sama satu cewe yang ok juga baik dari tampilannya maupun dari bodinya yang unik dari bodinya adalah ukuran badannya yang sedang dan dadanya yang besaaaaaaaaaaaar sekali seperti buah semangka kecil(dapat anda bayangkan seberapa kecilnya buah semangka itu) karena pada waktu itu dia memakai baju seperti baju kebesaran Yuni Shara yang model tali. setelah gue selesai makan akhirnya gue beraniin diri untuk berkenalan dengan tu cewe tadi.karena temen tu cewe adalah temen sekelas gue jadi gue alasan untuk menyapa temen sekelas gue sekalian kenalan dengan tu cewe. ternyata tu cewe namanya chintia gue terus ngobrol berdua dia karena temen sekelas gue itu dipanggil sama cowonya. dari hasil ngobrol tersebut ternyata si chinria itu kelas 2 dan masih singel lagi
haripun semakin malam acara akhirnya dimulai pada jam 8 yaitu acara dance semua baja dance dengan lagu house music maupun gue ngga bisa dance tapi gue turun juga untuk nemenin dia. acara dance kira-kira sampai jam 10.00 an dan dilanjutkan dengan istirahat sekitar setengah jam dan kira -kira jam 10.30 acara dilanjutkan kembali dengan slow dance yang berpasang-pasangan. dengan tanpa malu gue ajak si chintia itu untuk turun dance. ternyata direspon dengan baik olehnya. gue dance dengan dia layaknya gue udah jadian sama dia pertama kedua tangan gue di pinggang dia tapi lama kelamaan tangan gue turun ke pantat dia dan diapun diam saja.tapi yang tidak tahan adalah dadanya itu yang besar yang bertubrukan dengan dada gue dan rasanya dingin-dingin empuk dan kenyal-kenyal. karena suasa gelap gue juga ambil kesempatan untuk ngeliat lebih jelas dadanya yang montok itu dengan samar-samar gue berhasil ngeliat dadanya yang besar itu, ternyata dia tidak menganakan BH sehingga dengan semar-samar juga gue lihat puting susu. penglihatan tersebut membuat senjata gue semakin menegang. dan gue juga gesek-gesekin kontol gue itu ke daerah memeknya sambil goyang-goyang sesuai dengan irama lagunya. diapun diam-diam saja. setelah acara slow dance masih ada satu acara lagi. dan acara selesai kira-kira jam 12.30 an
akhirnya gue putusin untuk nganterin dia pulang sampai ke rumahnya. ternyata si chintia itu indekos didaerah sunter yang semua penghuninya cewe dan pada malam hari tidak boleh ada cowo yang datang. dia boleh keluar karena udah minta ijin dari ibu kos. sesampainya dirumah indekosannya gue ngga turun dari mobil gue langsung jalan lagi karana udah malam.
keesokan harinya gue sekolah seperti biasanya .pagi-pagi gue udah sampai disekolah untuk ketemuin dia sampai bel masuk berdering. gue terkejut setelah gue ngeliat tu cewe pakai baju seragam karena baju seragamnya yang pas yang membuat dadanya nonjol keluar. waktu istirahatpun gue gunain untuk ngobrol dengan si chintia. ternyata dia anggota tim Voli di sekolah gue dan setelah pulang sekolah ada latihan.
bel pulangpun berbunyi gue ketemuin dia untuk bilang entar pulang sama-sama karena gue juga ada pelajaran tambahan untuk ebtanas dan gue janji untuk ketemu di lapangan. setelah gue selesai pelajaran tambahan gue langsung ke lapangan ternyata lapangan sudah kosong sudah tidak ada yang latihan. ini membuat gue kecewa karena ternyata si chintia itu orangnya tidak tepat janji.
selang beberapa waktu ternyata terdengan suara orang berjalan setelah gue lihat ternyata si chintia yang berjalan sambil membawa minuman botol dengan menggunakan kaos dan celana pendek. akhirnya kami duduk berduaan di bawah pohon sambil tangan gue merangkul. tak lama kemudian hujan turun gue dan chintia lari cepat-cepat untuk masuk ke salah satu kelas untuk meneduh. baju gue dan chintia juga basah karena hujan turun dengan derasnya. gue buka baju kemeja gue yang basah kuyup itu dan menggantungnya di dekat salah satu lampu untuk dikeringkan dan si chintiapun ingin gati baju tapi wc jauh tempatnya akhirnya gue suruh dia ganti baju di kelas aja daripada sakit masuk angin. usul gue diterima juga sama dia dia tuker baju dengan menghadap ke tembok dan gue berbalik. karena gue udah nafsu sama dia dari kemaren untuk ngelihat dadanya yang besar akhirnya gue berpaling dan ngelihat dia buka kaosnya gue liat dari belakang bodinya dia yang mulus itu dan tanpa kompromi lagi gue langsung menghampiri dia dan langsung memeluknya dari belakang chintia terkejut dan berbalik badan dan seketika itu juga gue ngelihat dadanya yang besar itu langsung aja gue pegang dan remas-remas dadanya yang besar itu. mulanya dia berontak tapi lama kelamaan dia diam-diam saja dan langsung gue makin berani untuk membuka celana yang dia pake itu. setelah \gue buka celananya gue ngelihat bodinya cewe yang pertama kalinya yang hanya mengenakan CD dan BH setelah itu gue langsung buka BHnya dia dan setelah gue buka gue tanya dia pakai BH nomor berapa dia bilang 34D setelah gue tanya langsung gue isep yang namanya puting susunya yang kanan dan yang kiri gue remes-remes dengan tangan kiri sedangkan tangan kanan gue masukin ke dalam CD nya yangbewarna hitam itu dengan menggasok-gosokkan ke itilnya isapan tidak berlangsung lama ternyata ia berbisik untuk gue ikut buka baju juga langsung aja gue turutin kemauan dia itu dan pada waktu gue buka CD gue dia terkejut ngeliat batang kontol gue yang udah tegang yang panjangnya 22cm dengan diameter kira-kira 6cm langsung gue suru masukin kontolgue ke mulutnya yang kecil itu ternyata baru masuk palanya kira-kira 4cm an mulutnya udah penuh dengan kontol gue tapi ngga apa yangpenting nikmatnya bung. gue suruh die isep kontol gue itu tapi tangan gue ngga diamtangan gua gue masukin ke dalam lobang memeknya sambil gue sodok sodokin dan diapun kenikmatan. setelah 5 menitan kontol gue diisep sama si chintia gua udah ambil posisi untuk masukin kontolgue ke dalam memeknya dia pertama-tama ngga mau katanya kontolgue kegedean ngga muat di memeknya tapi gue bujuk dia kalau sakit ngomong dan gue stopin akhirnya dia mau juga.
gue ambil posisi dia tiduran di meja dengan kaki terbuka lebar dan gue berdiri untuk siap masukin kontolgue ke memeknya. mula-mula kontol gue gue masukin ujungnya saja kira-kira 2cm itupun sulit karena chintia itu masih perawan. kemudiangue masukin makin dalam lagi si chintia mengerang kesakitan dan dari matanya keluar air mata tapi karena udah terlanjur akhirnya gue masukin kontolgue dengan cepat ke memeknya tapi baru masuk 20 cm kontol gue udah menton jadi sekarang gue tinggal keluar-masukin kontol gue aja itupun sulit maupun memeknya udah basah karena sulit akhirnya gue ganti posisi dengan posisi 69 ternya lebih mudah masuk si chintia yang mulanya mengerang kesakitan lama-kelamaan berubahmenjadi mengerang kenikmatan. selang beberapa waktu dia berteriak udah ingin keluar dan meminta untuk gerakan dipercepat dan aahahahahha dia orgasme tapi setelah dia orgasma gue ganti posisi lagi dengan doggy staly ini membuat gue makin dapat cepat lagi untuk masukin kontolgue ke memeknya selang beberapa menit ternyata gue udah mau keluar dan satu dua tiiiiiiga dan crot crot crot crot sperma gue keluar di dalam memeknya dan pada waktu gue tarik kontol gue dari memeknya ikut bersamaan sperma gue tumpah keluar bersamaan dengan darah yang keluar dari memeknya chintia. akhirnya kami berdua tiduran dilantai karena lemas kecapaian. pada waktu gue dan chintia lagi tiduran dilantai ternyata terdengar suara orang yang berjalan menuju kelas kami dan ternyata orang tersebut membuka pintu kelas kami itu adalah si toni dan kelanjutannya tunggu berikutnya

Tidak ada komentar: